Di Tengah Konflik, Nama Prabowo Disebut Wasekjen Demokrat Imelda Sari: Ini yang Ngopi Beneran Pendiri Partai

- 25 Maret 2021, 20:49 WIB
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. /Aditya Pradana Putra/ANTARA

BAGIKAN BERITA - Konflik Partai Demokrat semakin hari semakin melebar. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencopet Jhoni Allen Marbun dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. 

Imbasnya, Jhoni Allen menggugat AHY Rp55 Miliar karena merasa dirugikan telah dipecat dari Partai Demokrat pimpinan AHY dan dicopot dari DPR RI. 

Baca Juga: Tak Diduga, Aries Akan Mendapatkan Kabar Menggembirakan, Cek Ramalan Zodiak Keuangan Anda, Jumat 25 Maret 2021

Sementara itu, Marzuki Alie mencabut gugatannya kepada AHY. Marzuki menuturkan, dirinya akan fokus terhadap hasil Kongres Luar Biasa (KLB) hingga disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumkam). 

Tidak habis diditu, berebut legitimasi antar keduanya pun kini masih terus bergulir, saling klaim antar keduanya terus mencuat.

Kubu AHY tetap bersikukuh menuding gelaran KLB adalah tidak sah, sementara kubu Moeldoko atau KLB justru membeberkan bahwa AD/ART Partai Demokrat dimana AHY sebagai Ketua Umum adalah cacat prosedur.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Maret 2021: Elsa Murka Dituduh Andin Pembunuh Roy, Rendy Tangkap Basah Sumarno

Pada akhirnya semua akan bermuara pada keputusan menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) apakah KLB akan disahkan atau tidak? atau bisa berujung di pengadilan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x