Berkaitan Hilangnya KRI Nanggala-402, Politisi PKS Mardani Ali Sera Minta seluruh Alutsista Dievaluasi

- 22 April 2021, 13:50 WIB
Hilangnya KRI Nanggala-402, Politisi PKS Mardani Ali Sera Minta seluruh Alutsista yang Dipunyai TNI Dievaluasi
Hilangnya KRI Nanggala-402, Politisi PKS Mardani Ali Sera Minta seluruh Alutsista yang Dipunyai TNI Dievaluasi /instagram.com/mardanialisera/

BAGIKAN BERITA - Mantan Juru bicara Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera meminta kepada pemerintah untuk mengevaluasi seluruh Alutsista.

Hal ini berkaitan dengan peristiwa hilangnya KRI Nanggala KRI Nanggala-402 di perairan utara Bali pada Rabu 21 April 2021.

"Evaluasi secara menyeluruh Alutsista yang kita punya juga mesti dilakukan," ujar Mardani Ali Sera di Twitter pribadinya pada 22 April 2021.

Baca Juga: Kapal Selam Nanggala-402 belum Ditemukan, TNI AL Dapat Bantuan Kapal penyelamat dari Singapura dan Malaysia

Selain itu anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini meminta kepada masyarakat untuk mendoakan para awak yang ada di kapal Selam KRI Nanggala KRI Nanggala-402 untuk segera ditemukan.

"Mari selipkan doa di Ramadan ini agar KRI Nanggala segera ditemukan dan mendukung penuh proses pencarian yang tengah dilakukan. Doa kita membersamai keluarga 53 pejuang dan prajurit kebanggaan bangsa," cuit akun @MardaniAliSera

Seperti diketahui, kapal Selam milik TNI AL Nanggala-402 dikabarkan telah hilang kontak dan sampai saat ini belum ditemukan.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Pertanyakan Peran BPIP dalam Kasus Kamus Sejarah Indonesia yang Diterbitkan Kemendikbud

Sebelumnya Kapal Selam milik TNI AL Nanggala-402 itu sedang melakukan latihan penembakan torpedo di perairan utara Bali pada Rabu 21 April 2021.

Saat ini pihak TNI AL bekerja sama dengan Bakamla sedang melakukan pencairan terhadap 53 awak KRI Nanggala-402.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x