Buruan Daftar! Perpusnas Buka Formasi CPNS 2021 untuk 122 Orang dari Berbagai Disiplin Ilmu, Inilah Rinciannya

- 1 Juli 2021, 10:45 WIB
Buruan Daftar! Perpusnas Buka Formasi CPNS 2021 untuk 122 Orang dari Berbagai Disiplin Ilmu, Inilah Rinciannya
Buruan Daftar! Perpusnas Buka Formasi CPNS 2021 untuk 122 Orang dari Berbagai Disiplin Ilmu, Inilah Rinciannya /Tangkapan layar situs SSCASN/

BAGIKAN BERITA - Perpustakaan Nasional (Perpusnas), sebuah instusi milik pemerintah membuka lowongan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Ada pun formasi yang dibutuhkan untuk CPNS 2021 di Perpusnas ini berjumlah 122 orang dari berbagai latar belakang pendidikan.

Pembukaan formasi CPNS 2021 ini, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi BirokrasiNomor 743 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Perpustakaan Nasional RI Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gelandang Marc Klok yang Tinggalkan Persija dan Gabung di Persib Bandung

Pada kesempatan ini juga, Perpusnas memberikan kesempatan kepada WNI untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 di lingkungan Perpusnas Tahun Anggaran 2021, untuk ditempatkan di unit kerja Perpusnas Nasional di Jakarta, UPT Perpusnas Proklamator Bung Karno di Blitar, UPT Perpusnas Proklamator Bung Hatta di Bukittinggi.

Formasi yang dibutuhkan:
1. Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama, Pendidikan S-1 Akutansi, Jumlah Formasi 4 orang, penempatan Perpustakaan Nasional Jakarta.

2. Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama, Pendidikan S-1 Ekonomi, Jumlah Formasi 1 orang, penempatan Perpustakaan Nasional Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis 1 Juli 2021: Simak Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Tayang Lebih Awal Pukul 19:15

3. Pranata Komputer, Pendidikan S-1 Komputer, JumlahFormasi 13 orang, penempatan Perpustakaan Nasional Jakarta.

4. Pustakawan Ahli Pertama, S-1 IlmuPerpustakaan, Formasi 58 orang, penempatan Perpustakaan Nasional Jakarta dan UPT Perpusnas Proklamator Bung Karno di Blitar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x