Profil dan Biodata Lengkap Rachmawati Soekarno Putri yang Meninggal Dunia, Adik Megawati Beda Pilihan Politik

- 3 Juli 2021, 11:31 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Rachmawati Soekarno Putri yang Meninggal Dunia di RSPAD, Adik Megawati yang Berbeda Pandangan Politik
Profil dan Biodata Lengkap Rachmawati Soekarno Putri yang Meninggal Dunia di RSPAD, Adik Megawati yang Berbeda Pandangan Politik /Instagram @kawendra/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka politisi yang juga putri dari Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri meninggal dunia. Profil dan biodata Rachmawati Soekarno Putri ada di akhir artikel.

Dalam profil dan biodata Rachmawati Soekarno Putri memiliki nama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno. Adik dari Megawati Soekarnoputri ini meninggal dunia pada pukul 06:15 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Putri mendiang dari Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri meninggal dunia di RSPAD karena terpapar COVID-19. Dalam profil dan biodatanya Rachmawati Soekarno Putri meninggal dalam usia 70 tahun.

Didi Mahardhika anak Rachmawati Soekarno Putri
Didi Mahardhika anak Rachmawati Soekarno Putri Instagram @mahardhika_soekarno

Baca Juga: Kabar Duka, Putri Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto

Rachmawati Soekarno Putri Lahir di Jakarta pada tanggal 27 September 1950.

Rachmawati Soekarno Putri menghabiskan masa kecilnya di Jakarta dengan bersekolah di Perguruan Cikini Jakarta dari SD sampai SMA.

Sementara kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia namun tidak tamat.

Rachmawati juga sebagai ketua Gerakan Pemuda Marhaen, pengurus yayasan Bung Karno dan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Soekarno.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x