Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa Kolaps

- 22 Juli 2021, 07:12 WIB
Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa kolaps
Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa kolaps /Instagram /@yusufmansyurnew/

BAGIKAN BERITA -Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansyur, pada saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta karena hemoglobin (Hb) dan eritrosit yang sangat rendah dan jika tidak melakukan transfusi darah, bisa kolaps.

Kabar Ustaz Yusuf Mansyur dirawat, dibagikan oleh dirinya di akun instagram @yusufmansurnew pada Rabu 21 Juli 202.

Dalam akun instagram yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada 22 Juli 2021 ini, Ustaz Yusuf Mansyur mengabarkan kondisi terkini dirinya yang sedang dirawat.

Baca Juga: Nobu Teman Main Gisel di Video Syur Bagikan Pesan Bijak, Netizen Sambut dengan Sinis: Kemarin Durasinya Kurang

"Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdulillah 'masih' ada 5. Rendah sangat. Tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah. Semua, alhamdulillah. Dibantu kawan-kawan Pimpinan dan Tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pake hati semua. Ini lagi proses transfusi darah (donor darah)," kata Ustaz Yusuf Mansur sambil berbaring.

Selain itu ia mengungkapkan jika tidak dirawat dan tidak melakukan transfusi darah, ia bisa kolaps.

"Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau enggak, kolaps. Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. Banyak darah yang siap dan tersedia. Namun, pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. Jadi satu dengan darah saya," ujarnya.

Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa kolaps
Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa kolaps

Baca Juga: Segera Cair Bansos Senilai Rp7,08 Triliun untuk 5,9 Juta Keluarga Terdampak Pandemi Covid-19, Ini Bocorannya

Sontak curhatan Ustaz Yusuf Mansyur di Instagram pribadinya tersebut, membuat netizen ikut berduka, banyak dari mereka yang mendoakan, ayah dari Wirda Mansyur ini agar kembali pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X