Ternyata Hal yang Sering Kita Temui di Masjid Ini Salah Satu Tanda Kiamat Menurut Syekh Ali Jaber

- 18 November 2021, 16:05 WIB
Salah satu tanda kiamat ini ternyata ada di masjid, simak penjelasannya menurut Syekh Ali Jaber
Salah satu tanda kiamat ini ternyata ada di masjid, simak penjelasannya menurut Syekh Ali Jaber /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITAkiamat merupakan puncak dari semua kehidupan yang ada di bumi, yaitu peristiwa hancurnya seluruh alam semesta yang ada di bumi.

Kiamat tersebut tidak serta merta terjadi, ada banyak tanda yang menandakan kiamat sudah dekat yang ditunjukkan Allah melalui fenomena alam atau dari perilaku manusianya itu sendiri.

Syekh Ali Jaber pada kesempatan ini menjelaskan salah satu tanda kiamat yang terjadi, ternyata tanda tersebut berada pada masjid yang sering kita jumpai.

Baca Juga: Astagfirullah, Ngeri Dosanya! Simak Jahatnya Riba Menurut Syekh Ali Jaber dan Cara Mengatasinya

Dalam kanal YouTube nya yang ia unggah tanggal 4 Oktober 2021, ia mengatakan bahwa kita harus berhati-hati karena kiamat sudah mulai dekat, hal itu bisa dilihat dari masjid yang sering kita kunjungi.

Lalu apa yang menyebabkan suatu hal di masjid itu menjadi salah satu tanda kiamat?

Ternyata alasannya karena banyak masjid yang terlalu dihias, orang berlomba-lomba untuk menghias masjid namun kemakmuran masjidnya tidak turut diperhatikan.

Ibnu Abbas RA berkata:

“Sungguh kamu akan menghiasinya, yaitu masjid-masjid sebagaimana bangsa yahudi dan nasrani menghias tempat ibadah mereka,”. (Hadits Riwayat Imam Bukhari).

Dari hadis di atas, Syekh Ali Jaber menuturkan penjelasannya, beliau menyebut bahwa fenomena sekarang ini yang menghiasi masjid seperti yang dilakukan bangsa yahudi dan nasrani itu merupakan salah satu tanda kiamat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network