Kemuliaan yang Akan Didapatkan dari Al-Quran Menurut Syekh Ali Jaber

- 19 November 2021, 22:05 WIB
Kemuliaan yang akan didapatkan dari Al-Quran menurut Syekh Ali Jaber ini penting untuk diketahui
Kemuliaan yang akan didapatkan dari Al-Quran menurut Syekh Ali Jaber ini penting untuk diketahui /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Simak kemuliaan Alquran menurut Syekh Ali Jaber, ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat.

Istilah Alquran berasal dari kata qara'a yang artinya membaca. Alquran berisi firman-firman Allah SWT, yang diwahyukan kepada Nabi terakhir, Nabi Muhammad SAW untuk disampaikan kepada umat manusia hingga akhir zaman.

Alquran terdiri dari 114 bagian yang dikenal dengan nama surah (surat). Setiap surat tersebut terdiri atas beberapa ayat, dengan total jumlah ayat dalam Al-Quran tersebut mencapai 6236 ayat.

Baca Juga: Jangan Sampai Sedekah Menjerumuskan Kamu ke Neraka, Simak Penjelasannya

Setiap ayat bahkan setiap huruf dari Alquran yang dibaca tersebut dapat menghasilkan pahala bagi yang membacanya bahkan yang mendengarnya.

Selain itu, ketika seseorang sering membaca Alquran, maka Allah akan menjamin ketenangan hidup bagi orang tersebut, selain itu juga segala permasalahan dan urusannya niscaya akan Allah mudahkan.

Ada keutamaan lain juga dari Alquran menurut Syekh Ali Jaber, beliau merupakan ulama besar yang sering membagikan dakwah kepada para jamaah.

Baca Juga: Hindari 4 Kebiasaan Sehari-hari ini Jika Rezeki Anda Tidak Mau Seret, Salah Satunya Suka Berkhianat

Pada kanal YouTube Syekh Ali Jaber yang diunggah pada tanggal 10 Agustus 2021, beliau menjelaskan tentang hal apa saja yang kita dapat dari kemuliaan Aquran.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x