4 Cara Mudah Mencegah Anak Perempuan Melakukan Perbuatan Zina yang sangat Dimurkai Allah SWT, Hati-hati

- 24 November 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi anak perempuan yang harus dijaga orangtuanya
Ilustrasi anak perempuan yang harus dijaga orangtuanya /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Salah satu harta yang paling berharga di dunia ini adalah anak perempuan. Kita sebagai orang tua berkewajiban untuk menjaganya, apalagi pada saat ini pergaulan sudah sangat mengkhawatirkan karena anak laki-laki dan perempuan sudah bercampur dalam melakukan aktivitasnya sehingga ditakutkan mendekati zina yang sangat dimurkai Allah SWT.

Seperti diketahui, zina adalah perbuatan dosa besar yang sangat dimurkai Allah, apalagi jika kita mempunyai anak perempuan, harus hati-hati melindunginya.

Sebagai orang tua kita harus melakukan antisipasi dengan cara memberi pendidikan agama yang kuat sebagai benteng untuk menjauhi anak perempuan kita dari zina.

Baca Juga: Jangan Ragu Datang ke KUR BSI, Anda Bisa Dapat Pinjaman Modal Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

Pada saat ini, kasus pencabulan dan pemerkosaan hampir tiap hari terjadi. Tak hanya dialami perempuan dewasa, tidak sedikit juga yang menimpa anak-anak.

Kejadian itu tentu sangat mengkhawatirkan para orang tua. Mereka kini dituntut untuk lebih peduli dan memperhatikan perkembangan serta pergaulan anak-anaknya.

Terlebih di era digital seperti saat ini yang semuanya bisa diakses dengan mudah dan cepat dalam satu sentuhan.

Baca Juga: Rezeki Melimpah bagi UMKM, Dapat Pinjaman Modal Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

Karena itu, diperlukan usaha keras dari orang tua untuk mendidik dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dan tidak terjerumus dalam perbuatan zina.

Andai ajaran Islam diterapkan secara konsisten dalam kehidupan, kita yakin masalah ini tidak akan terjadi. Karena sesungguhnya ajaran Islam telah melakukan tindakan antisipatif.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x