7 Cara Mujarab yang Bisa Mempercepat Terkabulnya Doa dan Cita-cita

- 3 Januari 2022, 11:13 WIB
Inilah 7 cara mujarab yang bisa diamalkan agar doa dan cita-cita anda cepat terkabul.
Inilah 7 cara mujarab yang bisa diamalkan agar doa dan cita-cita anda cepat terkabul. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah 7 cara yang mujarab yang bisa dilakukan manusia agar dapat membantu mempercepat terkabulnya doa dan cita-cita.

Setiap orang pasti memiliki doa dan cita-cita atau harapan yang ingin diwujudkan, untuk mewujudkannya kita harus berusaha dan berikhtiar sampai hal tersebut tercapai.

Namun terkadang doa dan cita-cita yang kita inginkan terasa sangat sulit dicapai meskipun kita sudah berusaha sekeras mungkin.

Baca Juga: Mantan Persebaya Surabaya yang Kini Jadi Striker Persib David da Silva, Akan Lakukan Hal Ini Agar Tak Canggung

Hal tersebut mungkin saja bisa terjadi karena kurang kita dekat dengan Allah, dzat yang akan mengabulkan semua doa dan cita-cita tersebut.

Sebaiknya selain berusaha, kita juga harus memperbaiki hubungan kita dengan Sang Pencipta dengan lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Selain melakukan semua kewajiban sebagaimana yang seharusnya orang muslim lakukan, berikut ada juga 7 cara mujarab yang bisa dilakukan untuk membantu mempercepat terkabulnya doa dan cita-cita, diantaranya:

Baca Juga: Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Tidak Akan Dimainkan Persib Lawan Persita dan Bali United di Liga 1

1. Mulai dari perbaiki shalat dan selalu kerjakan tepat waktu

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x