Profil dan Biodata Ghozali yang Raup Miliaran Rupiah dari Hasil Keisengannya Menjual Foto Selfie di NFT

- 14 Januari 2022, 18:15 WIB
Profil dan biodata lengkap Ghozali yang viral usai mengunggah foto selfie dan menjualnya di NFT dengan nilai fantastis
Profil dan biodata lengkap Ghozali yang viral usai mengunggah foto selfie dan menjualnya di NFT dengan nilai fantastis /Twitter @ghozali_ghozalu/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Ghozali, pria asal Semarang yang viral setelah menjual foto selfie dan menjualnya di NTF dengan nilai miliaran rupiah.

Nama Ghozali kini santer terdengar di media, pria 22 tahun itu mendadak jadi miliarder usai menjual foto selfie nya di NTF.

NFT atau Non Fungible Token merupakan aset digital yang mencakup logo, gambar, desain, musik, foto dan video.

Yang menjadi perbincangan, pria bernama Ghozali berhasil meraup uang hingga miliaran rupiah dari unggahan fotonya sebagai NFT dan menjualnya di situs OpenSea.

Baca Juga: Dibantu Ridwan Kamil, Lukisan di Braga Bandung Laku 8 Kali Lipat Setelah Dijual di NFT, Harganya Mencegangkan

Ghozali diketahui telah mengunggah foto selfie nya tersebut dari tahun 2017 dan kini fotonya itu sudah menghasilkan uang miliaran rupiah.

Yang lebih mencengangkannya lagi foto itu ia ambil dengan wajah tanpa ekspresi dan kini setidaknya ada 933 item NFT dengan 621 foto milik Ghozalli terjual selama 30 hari terakhir dengan harga  paling rendah yaitu 0,13 ETH atau sekitar Rp6 juta dengan total perdagangan Rp1,2 miliar.

Dalam salah satu wawancara, Ghozhali menyebut bahwa awalnya ia hanya iseng mengunggah foto selfienya, ia tak menyangka bahwa foto nya akan laku dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Aplikasi OpenSea, Jualan NFT Bisa Dapat Uang Jutaan hingga Miliaran seperti Ghozali Everyday

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network