20 Kata Mutiara Idul Fitri 2022 Terbaru! Cocok untuk Status WhatsApp hingga Facebook

- 29 April 2022, 10:30 WIB
20 kata mutiara terbaru untuk Idul Fitri ini cocok anda bagikan ke media sosial seperti WhatsApp hingga Facebook
20 kata mutiara terbaru untuk Idul Fitri ini cocok anda bagikan ke media sosial seperti WhatsApp hingga Facebook /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah 20 kata mutiara Idul Fitri terbaru yang cocok untuk dijadikan status WhatsApp, Facebook, dan media sosial lainnya.

Hari raya Idul Fitri selalu ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia karena hari tersebut merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang biasanya dimanfaatkan untuk kembali ke fitrah.

Saat Idul Fitri umat muslim akan saling meminta maaf baik kepada orang tua, saudara, teman, hingga tetangga. Selain untuk menghapus semua kesalahan yang pernah diperbuat, permintaan maaf itu juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Contoh Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah untuk Dibagikan ke Teman-teman

Namun terkadang ada halangan yang membuat kita tidak bisa bersilaturahmi secara langsung sehingga kita harus meminta maaf melalui media sosial.

Jika anda bingung membuat kata-kata yang harus dikirimkan saat Idul Fitri, berikut ini ada 20 kata mutiara Idul Fitri yang bisa anda tiru untuk dibagikan ke media sosial mulai dari WhatsApp hingga Facebook.

Berikut 20 kata mutiara Idul Fitri terbaru yang cocok untuk status WhatsApp hingga Facebook:

Baca Juga: 15 Kata Mutiara Idul Fitri Tahun 2022 yang Bagus untuk Dibagikan ke Media Sosial WhatsApp, Instagram, Facebook

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tak terasa hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, saya dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik yang disengaja atau tidak.

2. Taqaballahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Di Hari Raya Idul Fitri ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x