Sahabat Larasatie Development Program Ajak Wanita Indonesia Berkembang dan Lebih Produktif

- 4 Juli 2022, 08:19 WIB
Peluncuran Sahabat Larasatie Development Program di Bandung.
Peluncuran Sahabat Larasatie Development Program di Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Pertama kali hadir di Indonesia, sebuah organisasi yang mewadahibpara perempuan agar berkoneksi dan berkembang bersama.

Berdasarkan sensus pada tahun 2020, jumlah penduduk wanita sebanyak 133,54 juta orang, atau 49,42 persen dari keseluruhan penduduk Indonesia dengan berbagai macam profesi dan latar belakang yang berbeda. 

Oleh sebab itu, Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) hadir untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi wanita indonesia. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

Sebagai bagian untuk berpartisipasi dan semakin mendukung peranan wanita di berbagai bidang, baik dalam peran pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, bahkan peranan wanita telah kita rasakan diranah publik hingga saat ini. 

Berawal dari pengembangan brand Larasatie Indonesia untuk mendukung wanita di dalam setiap langkahnya, kini Kevin Tania sebagai Founder mulai mewujudkan mimpinya untuk lebih membantu Wanita Indonesia dengan membentuk Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) dan berhasil mengumpulkan 500 member dalam waktu 3 jam. 

Melalui Komunitas ini Kevin Tania sebagai Founder Larasatie Indonesia ingin mengajak seluruh Wanita Indonesia untuk dapat berkembang bersama dan lebih berdampak terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Konser Westlife Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits di Indonesia, Ini Harganya

"SLDP sendiri merupakan sebuah program yang terbentuk pada tahun 2022 dengan bertujuan mengajak wanita indonesia untuk lebih produktif dan mampu membantu wanita lain berkembang bersama," ucap Tania, Minggu 3 Juli 2022. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x