Larry King, Pembawa Acara Televisi Ternama Telah Tutup Usia

- 24 Januari 2021, 13:50 WIB
Larry King meninggal dunia di usia 87 tahun pada Sabtu, 23 Januari 2021*/
Larry King meninggal dunia di usia 87 tahun pada Sabtu, 23 Januari 2021*/ /etonline.com/

BAGIKAN BERITA - Pembawa acara televisi ternama Larry King meninggal dunia di usia 87 tahun, seperti diumumkan dalam akun Twitter resminya pada Sabtu, 23 Januari 2021 pagi waktu setempat.

Larry yang dikenal sebagai pembawa acara CNN ini meninggal dunia di usia 87 tahun. Putranya, Chance, mengkonfirmasi kematian Larry King lewat sebuah pernyataan yang ia unggah di Facebook.

"Dengan kesedihan yang mendalam, Ora Media mengumumkan kematian salah satu pendiri, tuan rumah dan teman kami Larry King, yang meninggal pagi ini pada usia 87 tahun di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles," bunyi pernyataan itu.

Baca Juga: Innalillahi, Junaedi Salat Sang Ali Topan Tutup Usia

"Selama 63 tahun dan di seluruh platform radio, televisi, dan media digital, ribuan wawancara, penghargaan, dan pengakuan global Larry berdiri sebagai bukti bakatnya yang unik dan abadi sebagai penyiar," sambungnya.

“Dengan kesedihan yang mendalam, Ora Media mengumumkan kepergian salah satu pendiri, pembawa acara, dan teman kami Larry King, yang meninggal pagi ini pada usia 87 tahun di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles,” tulis keterangan unggahan tersebut seperti dikutip Variety, Minggu.

Sebelum meninggal dunia, King sempat dirawat di rumah sakit karena COVID-19 sejak akhir Desember. Namun telah dinyatakan negatif.

Baca Juga: Innalillahi, Kakak Sri Sultan Hamengkubuwono X Tutup Usia

Dia juga mengidap sejumlah masalah kesehatan selama bertahun-tahun, termasuk menjalani operasi kanker paru-paru pada 2017 dan operasi bypass quintuple pada 1987.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x