Bercerai dengan Sultan Kelantan, Miss Moscow 2015 Tolak Uang Nafkah Bulanan dari Rp112 Juta Menjadi Rp21 Juta

- 27 Januari 2021, 20:29 WIB
Bercerai dengan Sultan Kelantan, Miss Moscow 2015 Tolak Uang Nafkah Bulanan dari Rp112 Juta Menjadi Rp21 Juta
Bercerai dengan Sultan Kelantan, Miss Moscow 2015 Tolak Uang Nafkah Bulanan dari Rp112 Juta Menjadi Rp21 Juta /www.instagram.com/oksana.voevodina.fanpage/

BAGIKAN BERITA - Perceraian antara Sultan Kelantan Muhammad V dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang telah terjadi pada Juni 2019, kini kembali menghangat.

Hal ini disebabkan uang nafkah bulanan untuk mengurus putranya Leon dari Sultan Kelantan Muhammad V dinilai terlalu kecil bagi Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang hanya dikasih sekitar Rp21 juta/bulan rupiah dari sebelumnya sekitar Rp 112 juta perbulan.

Akibatnya mantan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina menolak pemberian uang nafkah bulanan yang diberikan Sultan Kelantan Muhammad V tersebut.

Baca Juga: Inilah Keutamaan Puasa Senin-Kamis, yang Tidak Diketahui Banyak Orang

"Nilai tersebut tidak adil untuk putraku," ujar Oksana, seperti dikutip dari The Sun.

Sampai saat ini sang Sultan belum bertemu pernah bertemu dengan anaknya yang di diakuinya bukan anak biologis darinya. Bahkan pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon.

Menurut Oksana Voevodina, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.

Baca Juga: Gara-Gara Unggah Foto di Lokasi yang Sama dengan Sasha Azalia, Rizky Febian Disangka Liburan Bareng: Jadian?

Seperti diketahui Sultan Kelantan Muhammad V menikahi Oksana pada Juni 2018. Pernikahan mereka dikabarkan berlangsung di Malaysia dan Barvikha, Rusia. Oksana menjadi mualaf dan berganti nama menjadi Rihana Oxana Gorbatenko.

Baru beberapa bulan menikah, mereka sudah diterpa kabar miring kalau rumah tangga mereka retak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Mail The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x