Menyedihkan, Baru Seminggu Menikah Model Asal Jepang Ini Gugat Cerai Suaminya: Sudah Tidak Punya Uang Lagi!

- 4 Maret 2021, 06:00 WIB
Menyedihkan, Baru Seminggu Menikah Model Asal Jepang Ini Gugat Cerai Suaminya: Sudah Tidak Punya Uang Lagi!
Menyedihkan, Baru Seminggu Menikah Model Asal Jepang Ini Gugat Cerai Suaminya: Sudah Tidak Punya Uang Lagi! /instagram.com/katosari/

BAGIKAN BERITA - Kato Sari, seorang model asal Jepang membuat sensasi ketika ia meminta cerai suaminya hanya sepekan setelah ia menikah.

Suaminya yang berprofesi sebagai seorang manajer di sebuah perusahaan real estate harus menerima kenyataan pahit setelah diceraikan sang istri Kato Sari yang juga seorang model dengan alasan sudah tidak punya uang lagi.

Menurut World of Buzz sebagai seorang model, gaya hidup Kato Sari sangat mewah, selama tiga bulan dalam proses pacaran, mereka berdua telah menghabiskan 100 juta yen atau sekitar Rp,13,3 miliar dalam kurs hari ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 4 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan pada Siang hingga Sore Hari

Dengan uang segitu banyak, pacar Kato Sari membelikan cincin pertunangan, tas, pakaian desainer, mobil mewah dan lain sebagainya dari merek yang terkenal.

Pacaran yang super mewah tersebut, akhirnya berlanjut pada jenjang pernikahan pada Desember 2019. Namun takdir berkata lain, seminggu setelah pernikahan Kato Sari menggugat cerai suaminya yang telah berusia 36 tahun itu.

Kato sari merasa tersinggung karena suami memintanya untuk berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uang. Suaminya beralasan perusahaan tempat ia bekerja sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Timur Tengah Membara, Pangkalan Militer AS di Irak Kembali Diserang 10 Roket, 1 Orang Kontraktor Sipil Tewas

Selain itu wanita berhidung mancung ini kecewa dengan suaminya yang mengizinkan untuk berfoya-foya untuk menghabiskan banyak uang saat mereka berpacaran. Tapi setelah menikah suaminya menyuruh untuk hemat.

Bahkan ia menuduh pernikahan dengan suaminya itu merupakan penipuan agar suaminya tersebut mendapat keuntungan yang lebih dari pernikahannya itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: World of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x