Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un Desak Anggota Partai Buruh untuk Lebih Proaktif Lagi

- 7 April 2021, 10:26 WIB
Ilustrasi bendera Korea Utara
Ilustrasi bendera Korea Utara /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un minta anggota "akar rumput" dari Partai Buruh untuk lebih proaktif, tanggung jawab untuk melancarkan rencana ekonomi lima tahun baru negara tersebut, KCNA melaporkan Rabu, 7 April 2021.

Dilansir Bagikanberita.com dari Reuters.com, hal itu disampaikan usai Kim Jong-un pada minggu lalu mengunjungi situs yang terikat dengan proyek pembangunan 50.000 apartemen di ibukota Korea Utara Pyongyang.

KCNA melaporkan pada 6 April 2021, Kim Jong-un berpidato pada konferensi sekretaris sel dan individu yang bertanggung jawab atas kelompok sampai 30 anggota partai jumlahnya.

Baca Juga: Duka Menyelimuti Dunia, Gunung Vesevius Meletus dan Menghancurkan Napoli, Italia pada 7 April 1906

Tak hanya itu, Konferensi yang diadakan tersebut juga, negara sedang bersemangat tinggi pada perkembangan penerapan keputusan yang telah diadopsi pada kongres tersebut.

Berdasarkan data dari KCNA menyebutkan bahwa 10 000 orang telah berpartisipasi pada konferensi tersebut, ini termasuk juga sekretariat sel partai dari berbagai sektor. Utamanya yang patut ditiru dari lokasi produksi pejabat senior partai provinsi serta sekretaris ketua komite partai kota.

"Sekretaris sel adalah anggota inti Partai kami dan pembawa standar dalam menerapkan kebijakan Partai," media KCNA mengutip ucapan Kim Jong-un dalam pidato pembukaan. 

Baca Juga: Baku Tembak Pasukan Keamanan Indonesia dengan Separatis 15 Februari 2021 Tewaskan 3 orang dan 1 Terluka

“Komite Sentral Partai mengharapkan bahwa Anda akan bekerja dengan cara yang lebih proaktif dan bertanggung jawab untuk memperkuat sel-sel Partai,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X