Jadi Ajang Prostitusi Online, Hotel Wisma Prima di Tamansari Jakarta Ditutup Permanen

- 31 Mei 2021, 21:51 WIB
Jadi Ajang Prostitusi Online, Hotel Wisma Prima di Tamansari Jakarta Ditutup Permanen
Jadi Ajang Prostitusi Online, Hotel Wisma Prima di Tamansari Jakarta Ditutup Permanen /Karawangpost

BAGIKAN BERITA-Kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi online, Satpol PP DKI Jakarta akhirnya menutup secara permanen Wisma Prima yang berlokasi di RW 02 Tamansari, Jakarta Barat.

"Dinas Pariwisata DKI Jakarta merekomendasi untuk mencabut surat izin usaha Hotel Wisma Prima yang selanjutnya diserahkan ke Satpol PP untuk dilakukan penutupan per tanggal 24 Mei 2021,” ungkap Kasi Penyidikan Bidang PPNS Satpol PP DKI Jakarta, Henny Yusfida, Senin 31 Mei 2021 terkait dengan tempat prostitusi online.

Lebih lanjut Henny menjelaskan, pencabutan izin usaha dari Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta dilakukan pada Senin 31 Mei 2021 karena hotel Wisma Prima dijadikan tempat prostitusi online.

Baca Juga: Rumah Tangga Elsa di Ujung Kehancuran, Ricky Selalu Ganggu hingga Nino Curiga dan Marah Besar di Ikatan Cinta

Dengan terbitnya surat ini, tidak akan ada lagi kegiatan apapun yang diperbolehkan di tempat tersebut.

“Kami tutup permanen, izin usaha juga telah dicabut oleh PTSP,” katanya.

Sebelum ditutup permanen, Polisi sudah membongkar kasus prostitusi online yang menjerat anak dibawah umur di Wisma Prima, Jakarta Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya mengamankan sebanyak 75 orang.

Baca Juga: Ancaman Megawati kepada Kader yang Tak Mau Jadi Petugas Partai: Kalau Tidak Mau, Out!

“Jumlah yang berhasil diamankan secara keseluruhan ada 75 orang. Yang mana 18 diantaranya merupakan pekerja seks komersial (PSK) berusia remaja,” pungkasnya.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x