Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ucapkan Ulang Tahun kepada Presiden Pertama RI Ir. Soekarno pada 1 Juni 2021

- 6 Juni 2021, 22:48 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ucapkan Ulang Tahun kepada Presiden Pertama RI Ir. Soekarno pada 1 Juni 2021
Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ucapkan Ulang Tahun kepada Presiden Pertama RI Ir. Soekarno pada 1 Juni 2021 /Instagram. Com/@ridwankamil/

BAGIKAN BERITA- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, malam ini mengucapkan ulang tahun kepada Presiden pertama Republik Indonesia (RI) Ir. Soekarno pada 6 Juni 2021.

Dalam keterangan foto yang diunggah Ridwan Kamil pada malam ini, terlihat Ridwan Kamil, Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani tampak sedang berfoto bersama di dekat patung Ir. Soekarno.

Foto yang diunggah Ridwan Kamil ini merupakan foto pada tahun 2016 silam, saat melakukan kunjungan di Penjara Banceuy yang sewaktu itu telah selesai di renovasi.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Yusril Ihza Mahendra Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Mochtar Kusumaatmadja

Kemudian, pada hari ini, Kang Emil sapaanya, mengucapkan hari ulang tahun kepada Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

"6 JUNI 2021 SELAMAT ULANG TAHUN BUNG KARNO," tulis Ridwan Kamil, dikutip Bagikanberita.com dari Instagram @ridwankamil, Minggu, 6 Juni 2021.

Kang Emil menambahkan, dan berdoa, semoga semangat juang Ir. Soekarno dapat terus abadi di lubuk hati sanubari generasi sekarang dan penerus berikutnya.

Baca Juga: 30 Pelawak Bertemu Menkopolhukam Mahfud MD, Sampaikan Salam dari Presiden Jokowi dan Bersilaturahmi

"Semoga nyala api perjuanganmu selalu abadi di hati sanubari generasi kami," ucap Kang Emil.

"Menjadikan bangsa ini bangsa yang berdaulat dalam politiknya, berdikari dalam ekonominya dan berkepribadian dalam kebudayaanya," pungkasnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x