Ratu Elizabeth dan Kerajaan Inggris Berbahagia, Istri Pangeran Harry Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua

- 7 Juni 2021, 10:22 WIB
Anak ke-2 Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir, Namanya Lilibet Diana / Foto: instagram
Anak ke-2 Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir, Namanya Lilibet Diana / Foto: instagram /

BAGIKAN BERITA - Keluarga Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa istri Pangeran Harry, Meghan Markle melahirkan anak kedua mereka pada Minggu 6 Juni 2021. 

Anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan. Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. 

Ratu Elizabeth II, Pangeran Pangeran Charles-Camilla, serta Pangeran William-Kate Middleton secara resmi menulis surat kabar bahagia tersebut dan dirilis oleh juru bicara Istana. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Senin 7 Juni 2021: Klaim Free Fire Sekarang Dapatkan Give Away Menarik

Saat ini, Pangeran Harry dan istrinya beradadi California, Amerika Serikat (AS). Banyak orang yang ingin tahu apa arti di balik nama anak kedua pasangan kontroversial ini.

Lilibet mengacu pada nama panggilan Ratu dalam keluarga, dan pertama kali digunakan ketika Putri Elizabeth masih balita dan tidak dapat mengucapkan namanya dengan benar.

Kakeknya, Raja George V, dengan sayang memanggilnya "Lilibet", meniru upayanya untuk mengatakan "Elizabeth". Sejak saat itu "Lilibet" menjadi nama panggilan kesayangan untuk Ratu Elizabeth dari keluarga.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Ucapkan Duka Cita Wafatnya Mochtar Kusumaatmadja

Anak kedua dari pasangan Sussex ini akan dipanggil dengan nama "Lili" yang tak lain adalah bunga sebagai perlambang kemurnian, komitmen, kelahiran kembali dan kesuburan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x