Empat Keluarga Muslim Tewas Ditabrak Truk Secara Sengaja di Kanada, Saksi Mata: Hati Saya Hancur untuk Mereka

- 8 Juni 2021, 15:24 WIB
ilustrai, Empat Keluarga Muslim Tewas Ditabrak Truk Secara Sengaja di Kanada, Saksi Mata: Hati Saya Hancur untuk Mereka
ilustrai, Empat Keluarga Muslim Tewas Ditabrak Truk Secara Sengaja di Kanada, Saksi Mata: Hati Saya Hancur untuk Mereka /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Sebuah kejadian tragis terjadi di Kanada, ketika empat keluarga muslim tewas Ditabrak Truk besar yang dikendarai oleh seorang pemuda secara sengaja.

Penabrakan yang dilakukan pemuda berusia 20 tahun dengan menggunakan truk besar dan menewaskan empat anggota keluarga muslim ini berlangsung pada Minggu 6 Juni 2021 tengah malam waktu setempat.

Kejadian penabrakan truk secara sengaja ini berada di wilayah London, Ontario Kanada dan meninggalkan kengerian bagi para saksi mata yang melihatnya secara langsung.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK Daftar Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta, Pengajuan BLT UMKM Rp. 1,2 Juta Terakhir Bulan Juni

Paige Martin salah satu saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut menceritakan peristiwa tragis tersebut kepada Associated Press, pada Selasa 8 Juni 2021.

Pada kejadian tersebut, ia sedang mengendarai mobil dan berada di lampu merah, tiba-tiba sebuah truk besar melaju dengan kecepatan tinggi mendahului mobil yang ada di depannya,

Sangking kencangnya kendaraan tersebut, membuat kendaraan yang ditumpangi dirinya bergetar.

Baca Juga: Laga Vietnam Vs Indonesia Diwarnai Banyak 'Hujan' Kartu, Termasuk Egi Maulana Vikri hingga yang Lainnya

"Mobil saya bergetar dan dia mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan," ujarnya.

Tidak berselang lama terjadi sesuatu mengerikan, ia melihat beberapa orang tergeletak diatas trotoar. Sejumlah pengemudi berhamburan keluar untuk menolong korban.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Associated Press


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x