Profil dan Biodata Cameron Herrin, Pria Ganteng Penabrak Ibu dan Balita hingga Tewas, Adalah Anak Konglomerat

- 6 Juli 2021, 17:11 WIB
Profil dan biodata Cameron Herrin, penabrak seorang ibu dan anak hingga tewas, ternyata adalah seorang anak konglomerat
Profil dan biodata Cameron Herrin, penabrak seorang ibu dan anak hingga tewas, ternyata adalah seorang anak konglomerat /Instagram @cameron_herrin_/

BAGIKAN BERITA - Pria ganteng bernama Cameron Herrin menjadi viral di TikTok hingga menimbulkan kontroversi diantara netizen karena dijatuhi hukuman 24 tahun penjara.

Cameron Herrin ditetapkan sebagai tersangka pelaku penabrakan seorang ibu dan balitanya hingga menyebabkan meninggal dunia.

Sosok Cameron Herrin sang pria tampan kini banyak menyita perhatian dunia, sehingga profil dan biodata pria berusia 21 tahun ini banyak dicari.

Baca Juga: Cameron Herrin Divonis 24 Tahun Penjara, Pebalap Liar Tampan yang Membunuh Ibu dan Anaknya Mengundang Simpati

Cameron Herrin dijatuhi hukuman 24 tahun penjara di usia 21 tahun karena telah lalai menyebabkan nyawa seseorang melayang.

Korban adalah seorang ibu bernama Jessica Reisinger-Raubenolt dan anak gadisnya Lilia yang masih berusia 1 tahun  meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018 yang lalu. Saat itu Cameron Herren sedang balapan liar dengan sekolompok pembalap lainnya.

Baca Juga: Inilah Sosok Cameron Herrin, Pria Tampan Pembunuh Ibu dan Anak Malah Dibela Netizen Indonesia

Saat mobil milik Cameron Herrin Ford Mustang GT melaju di kecepatan 100 mph (160 km/jam), tiba-tiba dia menabrak seorang ibu dan anaknya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x