Profil dan Biodata Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tolak Nafkah Rp21 Juta Per Bulan dari Sultan Kelantan

- 8 Agustus 2021, 15:07 WIB
Profil dan Biodata Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tolak Nafkah Rp21 Juta Per Bulan dari Sultan Kelantan
Profil dan Biodata Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tolak Nafkah Rp21 Juta Per Bulan dari Sultan Kelantan /oksana.voevodina.fanpage/

BAGIKAN BERITA - Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang telah bercerai dengan Sultan Kelantan Muhammad V pada dua tahun yang lalu, kembali menghangat.

Setelah Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina menolak dengan tegas biaya pemberian nafkah untuk anaknya dari Sultan Kelantan Muhammad V dari dari Rp 112 juta perbulan menjadi Rp21 juta per bulan.

Penolakan biaya pemberian nafkah untuk anak dari dari dari Rp 112 juta perbulan menjadi Rp21 juta per bulan rupiah oleh Sultan Kelantan Muhammad V menjadi viral di media setelah Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina bercerita kepada media lokal di Rusia.

Baca Juga: 4 Langkah Cepat Cara Mencairkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta, Akan Cair Pertengahan Agustus 2021

Berikut ini profil Oksana Voevodina Miss Moscow 2015 yang telah di talak tiga oleh mantan Sultan Kelantan Muhammad V yang telah dirangkum Bagikan Berita dari Berbagai Sumber.

Oksana Andreyevna Voevodina, juga dikenal sebagai Xenia Diaghileva lahir di Astrakhan, Rusia.
Lahir dari keluarga terpandang, Ayahnya, Andrei Ivanovich Gorbatenko, adalah seorang ahli bedah ortopedi, sedangkan Ibunya Lyudmila Voevodina seorang pianis dan mantan kontestan kecantikan pada awal 1990-an setelah runtuhnya Uni Soviet.

Oksana Voevodina pernah kuliah di Universitas Ekonomi Rusia Plekhanov di Moskow. Pada 2015 ia ikut kontes kecantikan, di ajang tahunan ratu sejagat tersebut Voevodina memenangkan gelar Miss Moscow pada 2015.

Baca Juga: 7 Manfaat Sayur Bayam yang Wajib Anda Tahu, Salah Satunya Mencegah Kanker

Sebelum menikah dengan Raja Malaysia, ia bekerja sebagai model di China dan Thailand, serta sempat berpartisipasi dalam sebuah reality show televisi di mana ia digambarkan menjalin asmara pada sesama kontestan, lengkap dengan adegan asmara mereka.

Acara TV itu menampilkan 11 muda mudi Rusia yang tinggal bersama di villa mewah di Sol de Occidente, Meksiko. Villa itu merupakan villa milik aktris Rusia bernama Zhanna Friske.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x