Memanas Lagi, Anggota Hamas Lepaskan Tembakan di Yerusalem Israel, 1 orang Tewas dan 3 Orang Luka-luka

- 22 November 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi, pelaku penembakan di Yerusalem Israel
Ilustrasi, pelaku penembakan di Yerusalem Israel /Pixabay/mtorben/

BAGIKAN BERITA - Seorang anggota Hamas bernama Fadi Abu Shkhaydam (42) berhasil melepaskan tembakan kepada warga Yahudi Israel dan menyebabkan 1 orang tewas dan 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian yang menewaskan 1 orang dan melukai 3 orang Yahudi tersebut dilakukan anggota Hamas di Kota Tua, Yerusalem, Israel pada Minggu 21 November 2021.

Selain menewaskan 1 orang dan melukai 3 orang Yahudi Israel tersebut, pelaku yang juga merupakan anggota Hamas itu, ikut tewas terkena tembakan pihak keamanan Israel.

Baca Juga: Tidak Ribet dan Berkah Serta Bisa Tanpa Agunan, Segera Daftar ke KUR BSI Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

Seperti dilansir dari berita AFP, Senin 22 November 2021, keempat orang yang mengalami luka akibat tembakan tersebut, terdiri dari 2 warga sipil dan 2 polisi.

Namun 1 orang warga sipil bernama Eliyahu Kay, seorang imigran Yahudi dari Afrika Selatan yang Yayasan Western Wall Heritage Foundation tewas di rumah sakit karena luka tembak yang dialaminya.

Sementara itu, Perdana Menteri (PM) Israel Naftali Bennett setelah mendengar kejadian penembakan tersebut, langsung memerintahkan pihak keamanan Israel untuk memperketat keamanan dan mewaspadai adanya serangan lanjutan.

Baca Juga: Mau Dapat Uang hingga Rp25 Juta untuk Modal Usaha? Buruan Daftar ke PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

"Pagi ini telah terjadi serangan dengan menggunak senjata di Kota Tua Yerusalem," kata Naftali Bennett.

Pada kesempatan itu juga, perdana menteri yang baru menggantikan Benjamin Netanyahu itu, mengungkapkan jumlah korban jiwa dan luka.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x