Indonesia Masuk Final Piala AFF Suzuki 2020, Gilang Owner J99 Corp Beri Bonus Rp500 Juta

- 27 Desember 2021, 20:00 WIB
Penyerahan simbolis bonus Rp500 juta untuk Timnas Indonesia dari Gilang, Owner J99 Corp kepada Yunus Nusi.
Penyerahan simbolis bonus Rp500 juta untuk Timnas Indonesia dari Gilang, Owner J99 Corp kepada Yunus Nusi. /Instagram @pssi

BAGIKAN BERITA – Gilang, owner J99 Corp membuat heboh warganet usai memberikan bonus untuk Timnas sebagai hadia berhasilnya masuk ke Final AFF Suzuki 2020.

Tidak tanggung-tanggung, Gilang rela menggelontorkan uangnya senilai Rp500 juta untuk Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Singapura kemarin.

Lebih dari itu, bahkan Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil menjadi juara.

Baca Juga: Wanita Berjiwa Entrepreneur Patut Berbahagia, Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampai di final piala AFF 2020, semoga ini bisa menjadi pemicu semangat untuk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand,” tulis Gilang di akun @juragan_99.

Kabar ini juga dibenarkan oleh PSSI, dalam postingannya, akun resmi Instagram PSSI mengunggah foto simbolis penerimaan bonus dari Gilang Widya Pramana.

“Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bahkan Gilang menjanjikan bonus tambahan Rp1 miliar jika Timnas Indonesia tampil sebagai juara, ” dikutip dari akun resmi PSSI, @pssi.

Baca Juga: Gawat, Ketum PKB Cak Imin 'Disumpahi' Kualat oleh Najwa Shihab Gara-gara Hal Ini, Kang Emil Langsung Beraksi

Bonus tersebut secara resmi Gilang diberikan langsung kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x