Liga Muslim Dunia Mengutuk Kebiadaban Tentara Zionis Israel yang Lakukan Penyerangan di Masjid Al Aqsa

- 6 April 2023, 22:22 WIB
Sebanyak 400 warga Palestina ditahan akibat adanya serangan yang dilakukan Israel pada jamaah Masjid Al-Aqsa.
Sebanyak 400 warga Palestina ditahan akibat adanya serangan yang dilakukan Israel pada jamaah Masjid Al-Aqsa. /REUTERS/Ammar Awad

BAGIKAN BERITA- Penyerbuan tentara Israel ke Masjid Al Aqsa di Palestina serta menyerang secara brutal jamaah yang sedang sholat mendapatkan kecaman dari Liga Muslim Dunia (MWL).

Menurut Liga Muslim Dunia (MWL) aksi tentara zionis Israel yang menyerbu jamaah yang sedang sholat di Masjid Al Aqsa di Palestina merupakan perbuatan yang biadab.

Liga Muslim Dunia MWL juga mengutuk aksi tentara zionis Israel yang menodai kesucian situs umat Islam sekaligus merupakan bentuk pelanggaran serius terhadap norma dan hukum internasional, khususnya saat bulan ramadan.

Baca Juga: Kabar Baik, Arab Saudi Kini Tidak Wajibkan Jemaah Indonesia yang Ibadah Umrah Vaksin Meningitis

Liga Muslim Dunia menegaskan pentingnya aksi bersama untuk mencapai perdamaian yang adil dan menyeluruh serta untuk menghentikan semua tindakan yang menggerogoti peluang munculnya solusi di wilayah pendudukan.

Selain itu Liga Muslim Dunia MWL juga menegaskan kembali dukungannya yang solid bagi semua upaya yang bertujuan menyelesaikan masalah Palestina.

Tidak hanya Liga Muslim Dunia, Bahrain juga mengutuk pendudukan oleh pasukan Israel di Masjid Al Aqsa, penyerangan dan penangkapan terhadap jamaah.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Jumat 7 April 2023, Siang hingga sore Hujan dan Cuaca Panas Menyengat

Bahkan Bahrain menganggap perlakuan tentara zionis Israel tersebut merupakan provokasi terhadap perasaan jutaan Muslim di seluruh dunia sekaligus pelanggaran aturan hukum internasional.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x