David Beckham dan Istrinya Victoria Beckham Positif COVID-19 Usai Hadiri Pesta Mewah

- 8 September 2020, 12:17 WIB
David Beckham dan Istrinya Victoria Beckham saat berpesta
David Beckham dan Istrinya Victoria Beckham saat berpesta /Daily Mail/

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Sepakbola dunia David Beckham, bersama sang istri Victoria Beckham dinyatakan positif Covid-19. 

Dilansir dari somagnews.com, David dan Victoria Beckham menghadiri berbagai acara di Los Angeles terkait promosi tim baru mantan pemain sepak bola itu di MLS, dan di sana mereka terjangkit COVID-19.

David dan Victoria Beckham dinyatakan positif COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus korona baru, setelah berpesta di Los Angeles, menurut pernyataan dari staf dan orang-orang yang dekat dengan pasangan itu.

Baca Juga: Australia Rampok SDA Timur Leste, Mantan Presiden Ramos Horta: Ibarat Merampok Wanita Tua Miskin

Selain itu, sumber menunjukkan bahwa beberapa anggota keluarga dan anggota staf Beckham tertular gejala virus mematikan, yang dijelaskan oleh sumber yang dekat dengan pasangan itu sebagai "skenario mimpi buruk absolut".

Menurut laporan portal The Sun, Victoria dan anggota keluarga lainnya bertemu dengan David di Amerika Serikat selama perjalanan yang dilakukan mantan pemain sepak bola itu sehubungan dengan klub sepak bola Inter Miami, di mana mereka menghadiri beberapa acara gala.

"Mereka menghadiri beberapa acara jaringan mewah karena David memiliki tugas promosi, dan mereka berjabat tangan dan mencium penggemar dan berbagai pejabat klub," sumber itu menjelaskan. 

"Kemudian mereka terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds." tambah sumber tersebut. 

Baca Juga: Pelecehan Seksual Begal Payudara di Kabupaten Pati Terekam Kamera CCTV.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x