5 Selebriti Dunia yang Selamat Tragedi WTC 11 September 2001, Michael Jackson Sarah Ferguson

- 12 September 2020, 16:51 WIB
Peristiwa hancurnya menara WTC oleh pesawat yang dibajak teroris di New York pada 11 September 2001.
Peristiwa hancurnya menara WTC oleh pesawat yang dibajak teroris di New York pada 11 September 2001. /Youtube/The Telegraph

BAGIKAN BERITA - Tepat 19 tahun, World Trade Center (WTC), New York, yang hancur pada 11 September 2001 karena diserang kelompok Al Qaeda hingga kini masih menyisakan kepedihan mendalam bagi warga Amerika Serikat. 

Bangunan kembar tersebut dibom bagian utara dan menewaskan 2.997 orang ini selalu diperingati sebagai hari yang bersejarah di New York. 

Dilansir Somagnews.com, dari kejadian itu, terselip cerita para selebriti dunia yang berhasil selamat secara kebetulan. 

Baca Juga: LINK Live Streaming MotoGP San Morino Petang Ini, Lengkap Jadwal Kualifikasinya

19 tahun setelah serangan teroris paling dahsyat dalam sejarah New York, 9 11, terungkap bahwa seniman selamat secara kebetulan. 

Nama-nama artis yang hadir dalam penyerangan tersebut terungkap dan untungnya mereka masih hidup, menyelamatkan diri dari akhir yang tragis dan memilukan.

Sejak 11 September 2001, banyak cerita telah ditulis dan dikomentari oleh orang-orang yang melihat acara tersebut, yang kehilangan anggota keluarga atau kenalan dan orang-orang pada umumnya. Namun, hari ini, Somagnews.com akan memberi tahu siapa lima artis internasional yang diselamatkan dari takdir yang tragis, berkat tindakan kecil yang menyelamatkan hidup mereka.

Baca Juga: Tips Tetap Produktif dan Bertahan di Tengah Pandemi bagi Industri Kreatif

1. Michael Jackson

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x