JK Rowling Menuai Kecaman Karena Novel Terbaru Bahas Transgender Tagar #RIPJKRowling Trending Twitte

- 15 September 2020, 07:24 WIB
JK Rowling Menuai Kecaman Karena Novel Terbaru Bahas Transgender Tagar #RIPJKRowling Trending Twitter /Twitter@jk.rowling/Bagikanberita

 BAGIKAN BERITA -Pagi ini, tagar #RIPJKRowling menjadi trending Twitter. Hal tersebut berawal dari novel terbaru JK Rowling yang menampilkan seorang pria transgender yang mengenakan gaun dan membunuh wanita.

Dilansir dari mirror, penulis JK Rowling sedang mendapat kecaman dan kebobolan dalam beberapa bulan terakhir ketika dia berbicara tentang masalah transgender.

Buku baru JK Rowling menuai kecaman dari banyak pengguna media sosial.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Online Kota Bandung Hari Ini, Selasa 15 September 2020

Dia menulis Novel terbarunya Troubled Blood dengan nama samaran Robert Galbraith, novel yang terbaru dalam seri detektif Cormoran Strike-nya.

Hingga akhirnya terdapat review dari novel di The Telegraph oleh Jake Kerridge menjadi viral karena menggambarkan plot dan tema dari acara kriminal terbaru.

Sementara itu dalam novel kedua The Silkworm, JK Rowling menggambarkan karakter transgender itu sebagai orang yang tidak stabil dan agresif.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Selasa 15 September, Dialog Indonesia Bicara : Penyerangan Ulama Syekh Ali Jaber

Menurut Telegraph dalam review novel tersebut, Inti dari buku itu adalah penyelidikan kasus dingin: hilangnya GP Margot Bamborough pada tahun 1974, yang diduga menjadi korban Dennis Creed, seorang waria pembunuh berantai.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Mirror, Telegraph


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X