Meghan Markle Berikan Dukungan ke Peserta AGT 2020 Archie Williams Mantan Napi, Pesannya Bikin Baper

- 25 September 2020, 09:56 WIB
Meghan Markle Berikan  Dukungan ke Peserta America's Got Talent (AGT) 2020 Archie Williams Mantan Narapidana, Pesan Markle Bikin Meleleh
Meghan Markle Berikan Dukungan ke Peserta America's Got Talent (AGT) 2020 Archie Williams Mantan Narapidana, Pesan Markle Bikin Meleleh /Instagram@meganmarkles/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Meghan Markle anggota dari Keluarga kerajaan Inggris sesudah pernikahannya bersama Pangeran Harry tampil memberi kejutan di acara pencarian bakat "America’s Got Talent" di final Musim ke-15.

Pasalnya, Markle memberikan dukungan kepada finalis AGT yakni Archie Williams yang merupakan peserta dengan kisah menyentuh di mana dia pernah mendekam bertahun-tahun di penjara atas tuduhan kejahatan yang tak dia lakukan.


"Hai Archie, aku cuma ingin kau tahu betapa kami tersentuh dengan kisahmu dan kami selalu mendukungmu tiap minggu, bukan cuma karena kami suka namamu," kata Meghan dalam sebuah tayangan video memberikan referensi pada nama putranya yang baru berusia satu tahun, Archie.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja

"Sebuah pesan spesial buatmu, yang mungkin akan kukatakan sepanjang hidupku, namun di malam spesial ini, ini secara spesifik buatmu, kami bangga padamu, dan kami mendukungmu dan tak sabar melihat apa yang bisa kau lakukan. Kami ada di sisimu. Semoga malammu menyenangkan," kata dia dikutip dari Page Six, Jumat.

Archie Williams membisu ketika menyaksikan video ucapan dukungan dari Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Archie Williams adalah salah satu peserta AGT 2020 yang cukup spesial. Selain kemampuan olah vokal luar biasa, dia cukup membuat haru para juri karena latar belakangnya.

Baca Juga: Hasil Perolehan Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Indosiar Tadi Malam, Ini Hasil Polling

Wanita ini merupakan mantan narapidana yang telah menjalani hukuman selama 12 tahun penjara. Pada audisi pertama, dia mengaku sebagai korban salah tangkap atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan perempuan 22 tahun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x