Pesawat Pribadi Mendarat Darurat di Jalan Tol, Begini Kondisi Dua Pilot

- 22 November 2020, 20:06 WIB
Sebuah pesawat ringan jenis Beechcraft model 35 bonanza tiba-tiba mendarat di Jalan Tol.
Sebuah pesawat ringan jenis Beechcraft model 35 bonanza tiba-tiba mendarat di Jalan Tol. /ANTARA

BAGIKAN BERITA - Pengendara jalan tol dekat Sedenak, Negara Bagian Johor Malayasi dikagetkan dengan pendaratan darurat sebuag pesawat ringan.

Pesawat pribadi jenis Beechcraft model 35 bonanza yang dinaiki dua orang warga Singapura mendarat darurat pada Minggu 22 November 2020 pagi. 

"Menara Kontrol Lalu Lintas Udara CAAM Johor menerima panggilan pada pukul 10.40 pagi dari pilot pesawat yang memohon untuk kembali ke Lapangan Terbang Internasional Senai, Johor Bahru karena menghadapi masalah teknis," ujar CEO Otoritas Penerbangan Sipil (CAAM) Malaysia Kapten Chester Voo di Kuala Lumpur sebagaimana dikutip BAGIKAN BERITA dari ANTARA NEWS. 

Baca Juga: FOCUS ON ENHYPEN Trending di Twitter, Ternyata Ini 'Ulah' Para ENGENE

Dia mengatakan pesawat pribadi yang dikendalikan oleh Premier Air Singapora tersebut berada dalam penerbangan dari Lapangan Terbang Internasional Senai ke Negara Bagian Melaka.

"Dua pilot warga negara Singapura dilaporkan berada di dalam keadaan yang stabil dan pesawat telah dipindahkan ke lokasi yang tidak menghalangi lalu lintas di tol," katanya.

Dia mengatakan pasukan pencari dan penyelamat telah menyelesaikan semua tugas yang diperlukan.

Baca Juga: Berdebar, Saat Mata Andin Bertatapan Dengan Aldebaran, Malam Ini di Ikatan Cinta RCTI

"Penyelidikan akan dilakukan oleh Biro Penyelidikan Kecelakaan Udara di bawah Kementerian Transportasi Malaysia," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x