Mantan TKW yang Kini Jadi YouTuber Farida Nurhan Menyantap Bakso Tak Lazim Di Majalengka, Bakso Apakah Itu?

- 17 Februari 2021, 10:44 WIB
Wow! YouTuber Farida Nurhan Menyantap Bakso Tak Lazim Di Majalengka, Bakso Apakah Itu?
Wow! YouTuber Farida Nurhan Menyantap Bakso Tak Lazim Di Majalengka, Bakso Apakah Itu? /Instagram. Com/@farida_nurhan/

BAGIKAN BERITA - Farida Nurhan atau biasa dipanggil dengan Omay Merupakan seorang YouTubers dan Food Vloger terkenal dari Indonesia. yang telah melanglang buana ke berbagai tempat diseluruh Indonesia.

Farida Nurhan dengan ciri khasnya yang ceria dan gembira disetiap unggahan Di kanal YouTube nya mampu membuat para fansnya tergiur kala dirinya menyantap sajian khas, viral dan fenomenal.

Dengan jargon yang ia miliki seperti 'Awur-Awur Emplok' membuat nama Farida Nurhan makin dikenal dan mudah diingat oleh fansnya dan Netizen.

Baca Juga: Ditemukan di Subang dan Karawang, Ribuan Kotak Oranye Ini Ternyata Berisi Bantuan untuk Korban Banjir

Pada kesempatan kemarin Selasa, 16 Februari 2021, dirinya mengunjungi Kabupaten Majalengka Jawa Barat, dalam rangka mencicipi makanan yang sedang viral dan berwisata disana.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya @farida.nurhan dirinya sedang berada di Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Dirinya merasa penasaran akan makanan yang sedang viral dan ngehits di sana.

Farida Nurhan mengunjungi Majalengka menggunakan kendaraan pribadinya beserta seluruh tim produksinya. Dengan menempuh jarak berkisar 4.5 jam. Tekadnya kesini dirinya ingin menikmati sajian Bakso Panjul yang terletak di Desa Gandu Kecamatan Dawuan Majalengka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 17 Februari 2021: Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Tampak dalam foto farida nurhan hendak menaburkan sambal ke dalam bakso level keluarga yang sangat tak lazim dijumpai ditempat manapun.

Pada slide ketiga dalam foto Instagramnya, Amoy tampak akan menyeruput satu mangkuk sambal extra pedas tersebut.

Setelah puas menikmati sajia bakso Panjul, dirinya bertolak untuk berwisata alam hijau yang berada di laki gunung Ciremai yaitu wisata Terasering yang terletak di kecamatan Argapura.

Baca Juga: Jangan Lupa! Inilah Syarat dan Mekanisme Mendapatkan Santunan Rp15 Juta bagi Ahli Waris Pasein COVID-19

Tampak di foto Farida Nurhan melakukan suafoto dan berfose diantara hamparan kebun daun bawang di Panyaweuyan, dengan menggunakan fashion kaos berwarna ungu muda dan celana jeans robek-robek dirinya tampak begitu cantik dan menawan.

Dilengkapi aksesoris seperti jepitan rambut berwarna kuning, jam tangan dan gelang. Menambah kesan fashionable saat difoto.

Dengan background hamparan hijau kebun daun bawang Panyaweuyan serta udara yang sejuk dan berkabut. Membuat amoy begitu menikmati ketika berada di Terasering Panyaweuyan Majalengka.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x