Majalengka Di Goyang, Youtuber Farida Nurhan Makan Bakso Tak Lazim dan Berwisata Di Terasering Panyaweuyan

- 20 Februari 2021, 07:30 WIB
Majalengka Di Goyang, Youtuber Farida Nurhan Makan Bakso Tak Lazim dan Berwisata Di Terasering Panyaweuyan, Indahnya Kebangetan!
Majalengka Di Goyang, Youtuber Farida Nurhan Makan Bakso Tak Lazim dan Berwisata Di Terasering Panyaweuyan, Indahnya Kebangetan! /Tangkapan layar Youtube Farida Nurhan/

BAGIKAN BERITA - YouTuber Farida Nurhan dalam episodenya Berkunjung Ke Majalengka Jawa Barat, untuk menyantap Bakso Viral Majalengka yang tak lazim dan berwisata ke Terasering Panyaweuyan.

Dalam kanal YouTube-nya yang tayang pada hari Senin, Rabu dan Jumat serta jam tayang nya pada pukul 19.00 WIB. Selalu dinanti oleh semua penggemarnya kepada pemilik jargon awur-awur emplok ini.

Dirinya dari Jakarta ke Majalengka menempuh waktu 4.5 Jam menggunakan kendaraan pribadinya. Serta sangat penasaran akan kuliner bakso viral Mang Panjul dan destinasi wsata Panyaweuyan.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Melansir dari kanal YouTube-nya @Farida Nurhan mengunjungi sebuah kedai bakso Viral tak Lazim Mang Panjul, kedai tersebut digadang-gadang sudah tak asing bagi seluruh masyarakat Majalengka. Bahkan juga pernah  syuting pada acara kuliner salah satu TV Nasional

Kedai bakso Mang Panjul beralamatkan di Jl.Protokol blok sabtu No.36 Gandu, Majalengka dan jam bukanya pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Serta memiliki kurang lebih 78 variasi menu bakso pilihan, dari bakso yang kecil, menengah, atas, hingga kelas pejabat. Merupakan rekor menu terbanyak versi Farida Nurhan.

Baca Juga: Gempa dan Gas Beracun di Pegunungan Dieng Menewaskan 149 orang pada 20 Februari 1979

Pemberian bakso Panjul seperti diketahui dalam kanal YouTube Farida Nurhan, ia ingin baksonya unik, berbeda dari yang lain agar mudah dikenali oleh masyarakat.

Panjul bukanlah nama sebenarnya, nama aslinya adalah Muhammad Saipul Idris. Nama Panjul hanyalah sebuah nama saja, tujuannya biar unik, laku dan laris.

Dirinya merintis kedai bakso dimulai sejak tahun 2017 seusai lulus sekolah, dan dibuatlah bakso yang berbeda dari kebanyakan orang yang menjual seperti biasanya.

Baca Juga: Gempa Bumi dan Gas Beracun Tewaskan 149 Orang di Dataran Tinggi Dieng pada 20 Februari 1979

Farida Nurhan pun memesan dan begitu penasaran pada menu Bakso paket Keluarga, bakso ini tampak begitu menggugah selera full bakso, penuh cita rasa, penuh rempah dan sambal extra banyak membuat lidah bak terasa terbakar.

Bagi anda yang hendak memesan Bakso paket Keluarga cukup merogoh kocek Rp.500.000. Anda sudah bisa menyantap bersama keluarga tentunya.

Selain itu, omay nama sapaanya menyempatkan berwisata ke Destinasi yang Viral di Majalengka yang berada dikaki gunung Ciremai (3078 Mdpl) dan merupakan Gunung api tertinggi di Jawa Barat.

Baca Juga: Waduh! Mempelai Wanita Kabur, Orang Tua ini Nekat Menawarkan Adiknya yang baru 15 Tahun Sebagai Penggantinya

Omay tampak begitu menikmati suasana alam Majalengka yang masih sejuk, asri, hijau dan membuat pikiran menjadi tenang dan tentram.


Disuguhi dengan bentang alam pegunungan dan perbukitan, tak ayal daerah terasering Panyaweuyan Argapura memiliki nilai potensi wisata yang begitu besar dan nilai ekonomis tinggi.

" Majalengka super Cantik sekali, cantiknya super sangat natural," ucap Farida Nurhan yang takjub akan pesona Majalengka.

Baca Juga: Pedih, Hati Andin Tersakiti Aldebaran Lagi, Reyna Buka Mata Hati Al di Ikatan Cinta

Begitu senangnya dan bahagia, Omay jauh-jauh dari Jakarta sangat puas. Makan bakso tak lazim sambil menikmati wisata Viral di Terasering Panyaweuyan Majalengka.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x