Kangen! Kembang Gula Jadul Ini Bikin Nostalgia Jaman SD Dulu, Begini Resepnya

- 27 Februari 2021, 13:42 WIB
Kembang gula rambut nenek yang masih eksis sampai dengan sekarang*/
Kembang gula rambut nenek yang masih eksis sampai dengan sekarang*/ /Tangkap layar YouTube Fun Cooking with Yachickuka/

BAGIKAN BERITA - Jajanan tempo dulu rambut nenek memang jadi idola dan primadona pada masanya dulu, di jaman sekarang mungkin sudah jarang menemui penjual jajanan yang hits dan eksis sepanjang masa ini.

Kembang gula manis ini berbahan dasar dari tepung ketam atau tepung sejenisnya, serta gula bahan yang selalu melekat erat pada kembang gula yang bercita rasa manis dan kenangan manis dari kejayaan hitsnya jajanan SD ini.

Eksistensinya pasaran mungkin kian tersingkirkan oleh kompetitornya yang lebih jauh modern dan bervariasi dari segi rasa dan kemasannya. Namun, kudapan rambut nenek tetap saja banyak yang diburu oleh ssbagian kalangan.

Baca Juga: Wow! Resep Ikan Bakar Gurame Ini Bikin Kamu Ketagihan, Cocok untuk Dijadikan Bisnis Juga Lho

Karena mereka tahu, bahwa kenangan jaman dahulu dengan si manis ini sangat begitu erat. Sehingga para pecinta kudapan manis ini sangat begitu ingin bernostalgia dengan si manis yang terus eksis meski keberadaanya kian jarang dijumpai.

Dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube @Fun Cocking with Yachickuka berikut di bawah ini resep membuat rambut nenek yang sederhana:

Bahan utama:

5 Sdm tepung ketan

5 Sdmmakan gula

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x