Rayakan Tahun Kelinci Air pada Imlek 2023, The Trans Luxury Hotel Bandung Sajikan Beragam Menu Luar Biasa

- 18 Januari 2023, 13:48 WIB
Sajian YuSheng yang menjadi ciri Khas Tahun Baru Imlek akan hadir di The Trans Luxury Hotel Bandung pada 20 dan 21 Januari 2023.
Sajian YuSheng yang menjadi ciri Khas Tahun Baru Imlek akan hadir di The Trans Luxury Hotel Bandung pada 20 dan 21 Januari 2023. /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA -- Merayakan Tahun Baru Imlek, tidak pas jika tidak diisi dengan kehangatan bersama keluarga ataupun kerabat. 

Merayakan Tahun Baru Imlek, identik dengan berdoa dilanjutkan dnegan makan bersama. 

Untuk menyambut tahun dengan shio kelinci air pada Imlek 2574 ini, The Trans Luxury Hotel Bandung mempersembahkan “Extravagant Lunar New Year at The Restaurant” yang digelar pada hari Jumat dan Sabtu, 20 dan 21 Januari 2023. 

Para tamu akan dimanjakan dengan beragam sajian makanan khas Negeri Tirai Bambu kreasi dari Executive Chinese Chef “Chan Wah”.

Baca Juga: KUR Bank Mandiri Cair Rp50 Juta untuk Masyarakat Berciri KTP Ini, Cukup Siapkan Syarat dan Ikuti Caranya

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri kuliner dan 8 tahun di hotel bintang lima internasional di seluruh dunia seperti Makau, Singapura, Jakarta, Malaysia, Australia dan Kanada, Chef Chan Wah memiliki gaya memasak yang sangat spesifik dengan menggunakan bahan makanan terbaik dan khas warisan budaya Tiongkok. 

Pada Tahun Baru Imlek 2574, Chef Chan Wah telah menyiapkan berbagai kreasi masakan otentik luar biasa yang bisa memanjakan lidah para tamu. 

Dimulai dari Yusheng Sashimi Salad, Braised Abalone with Sea Cucumber, Black Mushrooms and Broccoli, Beijing Style Roasted Duck, Baked Tiger King Prawn with Egg Yolk Sauce, Mini Buddha Jumps Over the Wall dan masih banyak hidangan istimewa lainnya untuk dinikmati bersama orang tersayang sembari menyambut tahun macan air yang diharapkan penuh dengan keberkahan.

"Extravagant Lunar New Year at The Restaurant akan digelar pada hari Jumat dan Sabtu, 20 dan 21 Januari 2023 mulai pukul 6 sore. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x