Menikmati Ragam Minuman Teh Original dan Kekinian di Teabumi Cafe Bandung

- 30 Juli 2020, 23:32 WIB
MINUMAN Teh Kekinian Larasteabumi/Hendra Karunia.*/BagikanBerita. /

BAGIKAN BERITA- Ritual minum teh di tanah air terutama saat pagi hari merupakan rutinitas yang sudah cukup lama dilakukan dari jaman kolonial.

Tidak bisa dipungkiri bahwa aroma daun teh yang khas serta rasanya yang sepat disukai banyak orang.

Kafe yang namanya diambil dari Bahasa Sunda “Ti bumi” atau “Dari rumah” memiliki produk unggulan berbagai jenis Teh dengan penyajian yang beragam.

Tea Bumi perpaduan dari bahasa Inggris dan Bahasa Sunda yang berarti Ti Bumi atau dari rumah.

Sesuai dengan artinya, Tea Bumi ingin mengembalikan Pasundan sebagai rumah teh, setelah sekian lama tenggelam oleh berbagai minuman kekinian.

Ketika memasuki cafe yang terletak di jalan Padjadjaran No 72 Bandung ini, pengunjung seakan nongkrong layaknya dirumah sendiri.

Terdapat empat ruangan indoor dengan interior vintage jaman kolonial sehingga membuat pengunjung betah untuk nongkrong di tea bumi cafe .

Sedangkan outdoornya di berikan kursi dan meja Panjang dari kayu. Di ruangan outdoor juga terdapat stage kecil untuk akustikan.

“Kami ingin mengembalikan tanah Pasundan sebagai rumah dari Teh, sudah sekian lama kita tenggelam dengan jenis minuman lainnya sampai lupa kalau Teh juga berasal dari Jawa Barat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X