The Gaia Hotel Bandung Sajikan 100 Takjil dengan Hidangan Khas Nusantara dan Timur Tengah untuk Buka Puasa

- 23 Maret 2023, 10:01 WIB
Sajian menu buka puasa di The Gaia Hotel Bandung.
Sajian menu buka puasa di The Gaia Hotel Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Di Bulan Ramadan, berbuka puasa merupakan mome paling ditunggu oleh umat muslim.

Di momen tersebut, umat muslim berkumpul untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kolega bisnisnya.

Tradisi berbuka puasa bersama  dilakukan di tempat makan atau restoran dengan berbagai macam makanan yang ditawarkan juga dekorasi  agar momen berbuka puasa bersama menjadi lebih berkesan.

“Pada bulan Ramadan yang penuh dengan makna kali ini, The Gaia Hotel Bandung, tepatnya di restoran Gaia Semeja Asian Kitchen menghadirkan buffet all-you- can-eat dengan tema 100 Takjil," ujar Asst. Digital and Marketing Communication Manager The Gaia Hotel Bandung Nadia Zulfah.

Dengan mengangkat hidangan cita rasa khas Nusantara juga Timur Tengah, Gaia Semeja Asian Kitchen dapat menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dicoba pada bulan Ramadan untuk berbuka puasa bersama keluarga, kolega, ataupun teman.

Baca Juga: Modal Usaha Bulan Ramadan, Ajukan KUR BRI 2023 Online Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Perlu Jaminan Tambahan

Sesuai dengan tema buka puasa kali ini yaitu 100 Takjil, terdapat 100 Takjil yang sudah disiapkan oleh tim kuliner The Gaia Hotel Bandung.

Hidangan berbuka puasa yg kali ini fokus memberikan aroma dan rasa dari sajian kaya akan rempah rempah Nusantara seperti Bakso Loncat, hidangan Sambal Bakar beserta Bebek Gongso, Ayam Bakar Rempah, Sate Campur ‘pelecing’ , hingga signature menu yaitu flying lamb dimana daging domba utuh dimasak melalui proses pengasapan 6-8 jam sehingga menghasilkan aroma khas dan empuk sangat pas dihidangkan saat berbuka nanti.

Tentu saja selain itu terdapat sajian utama yg unik juga ditampilkan yaitu menu khas dari Timur Tengah seperti Hummus, Babaganoush, Taboulleh, Shawarma, Nasi Kebuli dengan Daging Domba, uniknya aroma rempah dari Nasi Biryani, Butter Chicken dan Lamb Curry.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x