Semarak Iftar Ramadan, Shakti Hotel Bandung Sajikan Menu Khas Indonesia dan Western

- 27 Maret 2023, 14:30 WIB
Area Puspamaya Restaurant di Shakti Hotel Bandung.
Area Puspamaya Restaurant di Shakti Hotel Bandung. /Shakti Hotel Bandung

BAGIKAN BERITA – Hotel Bintang 4 pertama di Bandung Timur, Shakti Hotel Bandung kembali menyediakan sajian spesial saat berbuka puasa di Bulan Ramadan.

Shakti Hotel Bandung mengusung tema “Semarak Iftar” dengan menghadirkan berbagai makanan khas Indonesia dan beberapa pilihan stall western yang dapat dinikmati sepanjang waktu buka puasa.

Marketing Communikation Shakti Hotel Bandung Revinna Tova Nugraha mengatakan, hanya dengan Rp120.000net/pax untuk dewasa dan Rp 60.000net/pax untuk anak usia 6 – 12 tahun, tamu dapat menikmati sajian tersebut di Puspamaya Restaurant.

Shakti Hotel Bandung memiliki lokasi strategis yaitu di Jalan Soekarno Hatta No: 735 Bandung, dekat dengan kawasan wisata religi Masjid Al-Jabbar, pusat perbelanjaan dan tempat menarik lainnya.

Selain paket Iftar All You Can Eat tersebut, Shakti Hotel Bandung juga menyajikan pilihan menu Paket Buka Puasa yang tersedia di Eat Shakti, yaitu Nasi Bakar Teri Pedas Kemangi (pilihan Ayam Serundeng, Ayam bakar atau Ikan Nila Goreng) Rp 62.000/porsi, Iga Bakar Penyet Rp 98.000/porsi dan Hotplate Beef Teriyaki Rp 74.000/porsi.

Baca Juga: Tim Pelatih Buat Skuad Persib Nyaman Latihan di Bulan Ramadhan, Ini Rahasianya

“Semua paket tersebut sudah termasuk ice atau hot tea, puding dan kurma. Beragam penawaran menarik lainnya dapat anda nikmati bersama keluarga untuk staycation di kamar deluxe/studio deluxe room,” ungap Revinna.

Selain itu, tersedia promo kamar Ramadhan Package yang memiliki 3 pilihan, yaitu Rp375.000/room/night sudah gratis Ta’jil untuk 2 orang, Rp450.000/room/night sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan Ta’jil untuk 2 orang dan Rp 550.000/room/night sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, Ta’jil untuk 2 orang dan Semarak Iftar untuk 2 orang.

“Promo kamar ini berlaku hingga tanggal 19 April 2023. Seluruh promo Ramadhan ini dapat anda pesan melalui kontak reservasi kami di nomor Whatsapp 081-223-777-936 (Whatsapp Only),” tambah Revinna.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x