Gleek, Nikmat di Tenggorokan Ice Coffee Milk Cheese Ini Wajib di Coba

- 6 Agustus 2020, 15:39 WIB
Ice Coffee Milk Cheese*/ Yusuf Ariyanto/ Bagikan Berita
Ice Coffee Milk Cheese*/ Yusuf Ariyanto/ Bagikan Berita /

Bagikan Berita - Anda pecinta kopi atau minuman segar atau keduanya sepertinya wajib coba minuman dengan tampilan mewah ini.


Dari tampilannya saja minuman berbahan dasar kopi, susu segar, cream cheese serta taburan coklat ini memang sangat menggoda, tapi setelah di minum akan terasa sensasi kesegaran kopi dengan sentuhan susu dan cream.


Di sajikan dengan tampilan menarik dalam satu gelas plastik, minuman yang bernama Ice Coffee Milk Cheese ini di bandrol dengan harga Rp12.000 saja.

Baca Juga: Lembut Bikin Nagih, Korean Garlic Cheese Cream Berbahan Dasar Donut


Sebenarnya bukan hanya nikmat di minum pada saat terik matahari saja, akan tetapi minuman ini bisa di nikmati dalam segala cuaca, bahkan pada saat malam sekalipun.


Selain bisa membuat mood jadi makin oke, minuman ini juga kaya akan gizi yang tentunya bagus buat imunitas daya tahan tubuh.

Tapi lebih asyik lagi kalau Ice Coffee Milk Cheese ini di minum bareng-bareng dengan suguhan cemilan kecil, alhasil lengkap banget nikmatnya.

Baca Juga: Perpaduan Irisan Daging Berbumbu Rempah dengan Bakso Membuat Lidah Terus Bergoyang


Anda yang penasaran seperti apa kelezatan Ice Coffee Milk Cheese ini bisa datang ke Corner Cafe yang terletak di Jl. Adyaksa No. 1 Sukapura (Telkom University area).***

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x