Unik, Hotel Mewah Ini Sajikan Menu Makanan dengan Besek

- 23 Agustus 2020, 07:33 WIB
Hotel ini gunakan besek untuk sajikan makanan
Hotel ini gunakan besek untuk sajikan makanan /DOK.Braga by Artotel/

BAGIKAN BERITA – Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020, ARTOTEL Group meluncurkan promosi kamar, makanan, dan minuman dengan nama “KITA MERDEKA”.

Hari kemerdekaan Indonesia tahun ini yang jatuh pada akhir pekan memberikan kesempatan masyarakat untuk berlibur di akhir pekan dengan waktu yang lebih panjang, yaitu dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020.

Untuk dapat menikmati libur akhir pekan yang panjang bersama keluarga atau sahabat dengan berkesan, ARTOTEL Group telah menyediakan paket promosi menginap dengan harga yang terbaik termasuk menikmati menu spesial Hari Kemerdekaan ala besekan untuk makan siang atau makan malam untuk 2 orang yang berlaku di semua properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Minggu MNCTV,RCTI,SCTV,ANTV,Indosiar,NET,GTV,Metro TV, RTV

Paket promosi menginap ini dapat dipesan mulai dari tanggal 12 – 28 Agustus 2020. Dalam hal ini, de Braga by ARTOTEL menyuguhkan paket ‘’KITA MERDEKA’’ mulai dari Rp. 550.000,-net sudah termasuk 2 hari menginap, sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam. Untuk menunjang kenyamanan para tamu, mereka bisa menikmati pilihan early check-in ataupun late check-out.

Untuk pelanggan yang hanya tertarik menikmati makanan dan minuman, ARTOTEL RASA, divisi F&B dari ARTOTEL Group telah mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan nama ‘’Makan Besekan, Minum Gesekan’’.

Terinspirasi dari perjalanan kuliner dan cita rasa lokal serta bumbu – bumbu khas kearifan lokal, Makan Besekan, Minum Gesekan akan menyajikan sajian makanan dan minuman dengan pengalaman unik.

Baca Juga: Gedung Ringkih, Lantai Tiga dan Lima Masih Ada Titik Api

Menggunakan besek sebagai wadah penyajian makanan, para pelanggan diajak berjalan ke masa lampau dimana besek terkenal sebagai tempat untuk membawa makanan, ditambah lagi menu khas Indonesia seperti Ayam Bakar Madu dan Nasi Campur Bali.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x