Menikmati Sensasi Es Kopi Klepon yang Hijau Menggoda

- 11 September 2020, 14:39 WIB
Es kopi rasa klepon
Es kopi rasa klepon /Hendra Karunia/Bagikan Berita

 BAGIKAN BERITA - Minum Kopi menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat Indonesia sejak dulu.

Dahulu, istilah “Ngopi” merujuk kepada acara minum kopi bersama sebagai media bertukar informasi dan bersosialisasi yang lebih banyak didominasi oleh kalangan pria dewasa.

Namun seiring berjalannya waktu kini istilah “Ngopi” justru bergeser menjadi aktivitas menikmati sajian kopi yang didorong oleh kegemaran minum kopi, kebutuhan pekerjaan atau sekedar bersosialisasi yang didominasi kalangan muda perkotaan.

Baca Juga: Waketum Gerindra Arief Poyuono Minta Gubernur Jakarta Anies Baswedan Dicopot dari Jabatannya

Di sisi lain, keterbatasan waktu saat ber-aktivitas kalangan penggemar kopi di perkotaan, menjadi celah menyediakan konsep layanan take away, untuk para penggemar kopi dalam menikmati olahan bubuk kopi tersebut.

Menangkap fenomena tersebut, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, sebagai pengelola minimarket Alfamart kini menghadirkan produk kopi siap saji premium dengan gaya kekinian melalui Bean Spot.

Bean Spot hadir dengan beragam varian sajian kopi panas dan dingin yang menampilkan cita rasa kopi khas berbagai daerah di Indonesia. Salah satu signature unggulan dari Bean Spot yakni Kopi Gula Aren dan Kopi Klepon.

Baca Juga: Woww, Hanbin Eks iKON Bikin Label Sendiri, Pegang Jabatan Direktur Eksekutif

“Kopi Gula Aren merupakan salah satu jenis Ice Coffee yang digemari masyarakat Indonesia, sehingga kami menampilkan varian ini karena jenis kopi ini seperti must have item di harus ada di kedai kopi,” papar Regional Corporate Communication Manager Alfamart Firly Firlandi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x