Nongkrong Santai di Sprekken Cafe dengan Nuansa Belanda yang Instragamable

- 19 Oktober 2020, 09:25 WIB
/Nongkrong Santai di Sprekken Cafe dengan Nuansa Belanda yang Instragamable/Hendra Karunia/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Tempat Nongkrong seperti cafe dan restoran , sekarang ini tidak hanya dicari dengan menu makanan yang enak saja.

Tetapi Lokasi yang strategis dengan suasana yang nyaman dan juga konsep cafe yang berbeda saat ini banyak dicari para penikmat cafe maupun restoran.

Karena Sekarang para pengunjung cafe ingin menikmati suasana yang akrab saat bersantai dengan keluarga ataupun teman bisnis.

Baca Juga: Messi Diincar Manchester City, Siapkan Dana Rp286 Miliar

Nah untuk Bagi Anda yang ingin menikmati cafe dengan gaya dan suasana Eropa seperti di Negara Kincir Angin Belanda bisa mengunjungi Sprekken Cafe yang berlokasi di jalan Bangreng nomor 3 Turangga Kota Bandung.

Sprekken Cafe memang menghadirkan tempat nongkrong yang nyaman jauh dari hiruk pikuk bisingnya kendaraan karena berada didalam perumahan sekitar Turangga Kota Bandung.


Ketika memasuki Sprekken Cafe, pengunjung akan disambut dengan suasana rimbunnya tanaman tropical dengan nuansa serba hijau di dinding cafe sehingga nuansa klasik modern Eropa gaya Belanda nya sangat terasa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Senin 19 Oktober di RCTI SCTV Net ANTV Trans TV Indosiar GTV Trans

Sprekken Cafe awalnya adalah tempat oleh-oleh Denhaag Klaapertart, seiring dengan permintaan konsumen Setelah beli Denhaag Klaapertart ingin makan dan ngopi , maka tercetuslah Sprekken Cafe dan Resto.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x