Nah Loh! Pendukung Habib Rizieq Siapkan Jutaan Bendera Kalau Baliho HRS Diturunkan TNI dan Satpol PP

- 24 November 2020, 16:08 WIB
Nah Loh! Pendukung Habib Rizieq Siapkan Jutaan Bendera Kalau Baliho HRS Diturunkan Sama TNI dan Satpol PP
Nah Loh! Pendukung Habib Rizieq Siapkan Jutaan Bendera Kalau Baliho HRS Diturunkan Sama TNI dan Satpol PP //Twitter //@Darma24185632

BAGIKAN BERITA- Hari ini masih hangat pemberitaan terkait penurunan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang diperintahkan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman.

Hal tersebut langsung ramai setelah video orang berseragam TNI yang menurunkan Baliho Habib Rizieq dan videonya beredar di media sosial.

Setelah menuai kritikan dari sejumlah pihak terkait penurunan Baliho Habib Rizieq, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memberikan penjelasan kenapa TNI menurunkan baliho Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Usaha Kuliner Anak Presiden Jokowi Gibran dan Kaesang dapat Suntikan Modal Rp29 Miliar

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman pun mengaku bahwa yang memerintahkan anggotanya untuk mencopot spanduk tersebut adalah dirinya sendiri.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengklaim jajarannya telah menurunkan 900 spanduk dan baliho Habib Rizieq Shihab.

“Ada 900 spanduk yang menampilkan gambar Ketua FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) yang telah di turunkan di DKI Jakarta, ada juga masyarakat yang ikut membantu,” kata Dudung di Jakarta Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Selasa 24 November , Nanti Malam Ada ILC dengan Tema: Bisakah Gubernur Dicopot?

Namun, para pendukung Habib Rizieq tidak tinggal diam. Mereka mulai memasang spanduk dan bendera Habib Rizieq di rumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x