Terbongkar, Sebelum Turunkan Baliho Imam Besar Habib Rizieq Ternyata Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman

- 26 November 2020, 07:34 WIB
Terbongkar, Sebelum Turunkan Baliho Imam Besar Habib Rizieq Ternyata Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman Bertemu dengan Pimpinan FPI
Terbongkar, Sebelum Turunkan Baliho Imam Besar Habib Rizieq Ternyata Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman Bertemu dengan Pimpinan FPI /ANTARA/Dhemas Reviyanto

 BAGIKAN BERITA– Masih jadi perbincangan publik terkait Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman perintahkan penurunan dan pencopotanbaliho Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab oleh anggota TNI.

Selain itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahmanjuga sempat melontarkan pernyataan ingin membubarkan FPI pimpinan Habib Rizieq.

Sontak saja pernyataan Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman yang perintah kan langsung pencopotan baliho ketua FPI Habib Rizieq menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Lyodra akan Bersaing dengan Tiara Andini, Raisa, Isyana dan Mawar Eva di AMI Awards 2020

Yang kontra dengan pernyataan Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman terutama para pendukung ketua FPI rencananya akan membuat jutaan bendera dan kaos Habib Rizieq apabila baliho diturunkan.

Sedangkan yang mendukung pernyataan Pangdam Jaya Dudung Abdurrahman terkait pencopotan Baliho Ketua FPI Habib Rizieq langsung memberikan karangan bunga di markas Pangdam Jaya di sekitar cawang.

"Sekarang kok mereka (FPI) ini seperti yang ngatur suka-sukanya sendiri, saya katakan itu perintah saya, dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam," tegas Dudung usai mengikuti rapat koordinasi di Jakarta pada Jumat, 20 November lalu.

Baca Juga: Inter Milan vs Real Madrid:Madrid Kalahkan Inter Lewat Gol Hazard dan Rodrygo di Liga Champions

Ia juga mengingatkan FPI dan Rizieq Shihab untuk patuh pada aturan hukum yang berlaku. Bahkan, ia menyebut akan membubarkan ormas tersebut jika tak taat pada aturan hukum.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x