Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 27 November 2020 : Sore Hujan Petir

- 26 November 2020, 20:47 WIB
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 27 November 2020 : Sore Hujan Petir
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 27 November 2020 : Sore Hujan Petir /Twitter. Com /@bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Jumat 27 November 2020.


Menjelang berakhirnya Bulan November, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu,khususnya di daerah jabodetabek.


Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan dan sekitar pukul 07.00 WIB hujan ringan, berada pada suhu antara 19-25 derajat celcius. Kelembaban udara 85-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke Barat Daya.

Baca Juga: Subhanallah, Baca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur Kita Mendapat Manfaat Luar Biasa: Ini Penjelasannya


Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan cerah berawan dan hujan petir. 


Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 27-32 derajat celcius. Kelembaban udara 75-80 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke Barat Daya. 


Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 21-23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-90 persen dengan hembusan angin 30 km per jam ke Barat Daya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan, 3 Diantaranya Beruntung dan Usaha Berlipat Ganda, Jumat, 27 November 2020


Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan. 


Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x