Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 28 November 2020 : Siang Hujan Ringan

- 27 November 2020, 20:48 WIB
Prakiraan cuaca kota Bandung besok Sabtu, 28 November 2020*/
Prakiraan cuaca kota Bandung besok Sabtu, 28 November 2020*/ /BMKG

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Jumat 28 November 2020.

Menjelang berakhirnya Bulan November, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu,khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan dengan suhu antara 19-25 derajat celcius. Kelembaban udara 70-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke Barat Daya.

Baca Juga: Di Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Marah Lagi ke Andin karena Reyna Diculik Elsa

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan ringan. 

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 27-30 derajat celcius. Kelembaban udara 60-75 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke Barat Daya. 

Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-90 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat Daya. 

Baca Juga: Kadernya Ditangkap, Gerindra Minta KPK Tangani Kasus Edhy Prabowo Secara Transparan

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan
Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x