Besok Bandung Akan Diguyur Hujan, Jangan Lupa Bawa Payung

- 28 November 2020, 21:00 WIB
Tabel Prakiraan cuaca Minggu 29 November 2020. /BMKG

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Minggu 29 November 2020.

Menjelang berakhirnya Bulan November, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu,khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan dengan suhu antara 20-23 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke Barat Daya.

Baca Juga: Hattrick, 3 Wali Kota Cimahi Ditangkap KPK, Nomor 1 dan 2 Bikin Geleng-geleng Kepala

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan ringan dan berawan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-30 derajat celcius. Kelembaban udara 60-80 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke Selatan.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi berawan. Suhu malam hari akan mencapai 23-24 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke selatan.

Baca Juga: Waduh, Ridwan Kamil Usulkan Libur Panjang Akhir Tahun Dipersingkat, Ini Alasannya

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: BMKG


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X