MU Dibantai PSG 3-1 di Old Trafford: Setan Merah Makin Berat Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

- 3 Desember 2020, 06:06 WIB
MU Dibantai PSG 3-1 di Old Trafford: Setan Merah Makin Berat Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions
MU Dibantai PSG 3-1 di Old Trafford: Setan Merah Makin Berat Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions /Twitter/@PSG_inside

BAGIKAN BERITA- Hasil liga Champions antara MU vs PSG, Manchester United kalah telak di kandangnya sendiri Old Trafford dengan skor 3-1.

Dengan kalah dari PSG peluang Manchester United semakin berat untuk menuju babak 16 besar pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford.

Kini ketiga klub di grup H yakni MU, PSG, dan RB Leipzig kini sama-sama memiliki poin sembilan sehingga penentuan siapa yang berhak melaju ke babak 16 besar bakal berlangsung hingga pekan terakhir, demikian catatan resmi UEFA.

Baca Juga: CATAT, Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Rabu, 2 Desember 2020 Lengkap Dengan Biayanya

Sementara itu, pada pekan terakhir Manchester United akan bertandang ke markas RB Leipzig, sementara PSG diprediksi menang mudah karena hanya melawan Istanbul Basaksehir yang sudah dipastikan gugur di Paris.

Jalannya pertandingan, pada awal-awal laga PSG langsung menampilkan permainan menyerang. Baru enam menit berjalan Neymar memaksa De Gea memungut bola lebih cepat. Berawal dari sepakan Mbappe yang diblok, bola muntah mengarah ke Neymar untuk diselesaikan lewat sepakan ke sudut kiri gawang.

Padahal MU hanya tinggal memerlukan satu poin lebih menunggu serangan pada awal-awal laga. Alessandro Florenzi menciptakan peluang berbahaya. Sepakan kerasnya di luar kotak penalti masih bisa ditepis De Gea. Setelah laga berjalan 15 menit, MU baru bermain terbuka dan mengurung pertahanan PSG.

Baca Juga: CATAT, Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Kamis 3 Desember 2020, Lengkap Dengan Biayanya

MU akhirnya bisa berbuah hasil pada menit 32. Sepakan Marcus Rashford dari luar kotak penalti membentur kaki Diallo, bola kemudian berubah arah dan menggetarkan jala gawang PSG.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x