Covid-19 Tak Terkendali, Moeldoko Ajak AA Gym Ingatkan Warga Akan Pentingnya Protokol Kesehatan

- 4 Desember 2020, 16:43 WIB
AA Gym ikut mengampanyaken displin protokol kesehatan terhadap Covid-19 kepada masyarakat*/
AA Gym ikut mengampanyaken displin protokol kesehatan terhadap Covid-19 kepada masyarakat*/ /twitter/aaGym

BAGIKAN BERITA - Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengandeng Dai kondang Abdulah Gymnastiar atau AA Gym untuk kembali mengkampanyekan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada Masyarakat.

Hal ini dilakukan pemerintah karena pada saat ini masyarakat sudah abai dan cenderung tidak peduli terhadap protokol kesehatan sehingga angka Covid-19 di Indonesia meningkat tajam.

Apabila hal tersebut dibiarkan, maka menurutnya dapat mengkhawatirkan.

Baca Juga: 229 Mahasiswa Pariwisata dari 27 Kampus Ikuti The 2nd NTSC di STP NHI Bandung Secara Daring

"Masyarakat mulai abai, petugas mulai jenuh, ini bahaya, maka itu mari kita refresh lagi, supaya kita memiliki kesadaran itu," kata Mantan Panglima TNI itu.

Maka dari itu, ia meminta para tokoh masyarakat dan khususnya AA Gym untuk juga berkontribusi dalam penanganan Covid-19 meski tidak secara fisik. Karena melalui dakwah, masyarakat diyakini bakal berdisiplin kembali.

"Juga kami ingin AA Gym bisa berkontribusi , dan pasti sekarang juga sudah (berkontribusi), supaya menyuarakan lebih kencang lagi, karena ada kecenderungan masyarakat sekarang sudah mulai abai," kata Moeldoko di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 20 Desember 2020.

Baca Juga: Update Terkini Covid-19 di Indonesia Hari Ini Jumat, 4 Desember 2020, Bertambah 5.803 Positif Corona

Sementara itu, AA Gym menyebut bahwa adanya pandemi Covid-19 ini bisa menjadi langkah pemersatu bangsa. Dengan bahu membahu menangani Covid-19, maka menurut pemilik Pesantren Darut Tauhid ini pandemi ini justru membawa dampak yang luar biasa positif.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x