Buntut Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan Dipanggil Polda Metro Jaya

- 21 Desember 2020, 18:54 WIB
Haikal Hasan dapat ultimatum dari FPI terkait ucapanya bertemu nabi
Haikal Hasan dapat ultimatum dari FPI terkait ucapanya bertemu nabi /Facebook.com/haikal.hassan/

BAGIKAN BERITA - Polda Metro Jaya memanggil Haikal Hassan Baras untuk dimintai keterangan terkait mimpi bertemu dengan Rasulullah SAW saat pemakaman enam jenazah anggota FPI. 

Namun, pria yang akrab disapa Babe Haikal tersebut mangkir dari panggilan polisi hari ini, Senin 21 Desember 2020. 

Panggilan Polisi ini untuk menindaklanjuti laporan Husein Shihab karena menganggap Babe Haikal menyebarkan berita bohong. 

 Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Aldebaran Bingung Jawab Pertanyaan Andin Tentang Reyna

"Tadi pagi ada pengacara sampaikan ada kegiatan solo jadi tidak bisa memenuhi undangan maka akan kami jadwalkan lagi," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus dikutip BAGIKAN BERITA dari GALAMEDIA NEWS dalam artikel berjudul Haikal Hassan Mangkir dari Panggilan Polisi Soal Mimpi Bertemu Rasulullah. 

Yusri mengatakan, pihak Polda Metro Jaya telah melayangkan undangan klarifikasi terhadap Haikal Hassan terkait laporan dari Husein Shihab pada pekan lalu.

Haikal akan dimintai klarifikasi soal dugaan penyebaran berita bohong yang mengklaim telah bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Lagu Cinta Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Pop Academy Top 4 Indosiar

"Hari ini undangan klarifikasi untuk Haikal Hassan terkait laporan tentang penyebaran berita bohong melalui media elektronik di pasal 28 (UU ITE). Kejadian 13 Desember lalu ada akun twitter @watisumarsono adanya video kebohongan dengan cara bersumpah atas nama Allah telah bermimpi betemu Nabi Muhammad SAW," ungkapnya dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x