Prakiraan Cuaca Kota Medan Rabu, 13 Januari 2021, Siang Hari di Prediksi Hujan Sedang

- 12 Januari 2021, 21:19 WIB
Prakiraan cuaca kota Medan Rabu, 13 Januari 2021, diprediksi siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas sedang*/
Prakiraan cuaca kota Medan Rabu, 13 Januari 2021, diprediksi siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas sedang*/ /BMKG

BAGIKAN BERITA - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Medan dan sekitarnya besok, Rabu, 13 Januari 2021.

Pada awal januari 2021 beberapa wilayah di Indonesia akhir-akhir ini terlihat cuaca tidak menentu, dari cerah hingga hujan lebat, siap-siap melihat cuaca jika hendak bepergian.

Dilansir dari situs resmi BMKG, Seluruh wilayah Medan besok pagi diprediksi berawan. Berada pada suhu 22 derajat celcius, Kelembaban udara 100 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke arah barat daya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Besok 13 Januari 2021, Makassar Siang Hari di Prediksi Hujan Ringan

Kemudian pada siang hari, cuaca Medan berawan. Suhu berada di 27 derajat celcius serta kelembaban udara 85 persen dengan kecepatan angin 10km/ jam ke arah timur laut.

Pada malam hari, Medan diperkirakan hujan petir.
Suhu malam hari mencapai 24 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 0km/ jam ke arah barat laut ke barat selatan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca dibeberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id,***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x